Kamis, 14 Juli 2016

Meningkatkan strategi pemasaran Melalui E-mail Anda

E-mail Pemasaran telah menjadi salah satu strategi yang paling inovatif yang internet disediakan dalam tahun terakhir. Pada sebuah survei yang dilakukan oleh Asosiasi pemasaran langsung, dua-pertiga dari perusahaan setuju bahwa pendapatan mereka meningkat ketika mereka mulai menggunakan e-mail pemasaran, dan enam puluh tiga persen mengatakan bahwa metode ini adalah cara terbaik untuk menjaga hubungan yang baik kepada pelanggan.

Hampir setiap orang yang tahu bagaimana untuk menggunakan internet memiliki setidaknya satu account e-mail, memaksimalkan fakta ini adalah strategi yang sangat besar untuk mulai atau mempertahankan bisnis Anda. Ada banyak cara untuk sebuah bisnis untuk prosper, dan hari e-mail pemasaran adalah salah satu cara terbaik untuk melakukannya.

Tapi tentu saja, bekerja dengan e-mail pemasaran tidak berjalan di Taman, mengetahui strategi dasar tentang bagaimana untuk membuat ini efektif harus menjadi hal pertama yang orang harus belajar. Berikut adalah tips sederhana mengenai cara untuk memimpin dalam usaha pemasaran e-mail.

Langsung dan sederhana

Kesederhanaan adalah masih kunci. Ada banyak e-mail iklan luar sana dan kebanyakan orang biasanya menghapusnya tanpa berpikir dua kali. Yang langsung dan sederhana, terutama dalam baris subjek Anda, kebanyakan orang akan melihat perbedaan. Kemungkinan bahwa pesan dibacakan lebih tinggi dibandingkan dengan lain mail yang menawarkan setiap detail dalam baris subjek dan badan pesan. Memberikan rincian sederhana, menawarkan keuntungan dan langsung dengan cara yang paling mungkin. Tentu saja, jangan lupa untuk meletakkan baris memerintah dalam pesan. Ini adalah salah satu cara yang tertua dan paling berguna untuk memikat pelanggan untuk bisnis Anda

Kreativitas adalah kunci
Menjadi sederhana tidak berarti Anda tidak harus kreatif. Kreativitas adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pelanggan. Bahkan jika Anda memiliki sederhana namun byline kreatif atau baris subjek, audiens Anda akan mengambilnya. Tubuh e-mail itu sendiri juga harus menarik. Menggunakan menarik desain adalah plus. Bermain-main dengan produk Anda dan sekarang ini di cara terbaik yang dapat Anda.

Mengetahui pasar Anda
Seperti pasar lainnya, Anda harus dapat menentukan demografi pelanggan Anda. Tahu siapa mereka dan apa yang mereka sukai. Pastikan untuk mengevaluasi pesaing Anda. Jika Anda memulai dalam bisnis, itu terbaik bahwa Anda mempertimbangkan harga dan gaya promosi dari pesaing Anda. Membuat kesepakatan yang lebih baik atau paket daripada pesaing Anda. Ini pasti akan memberi Anda tepi ke kompetisi.

Memaksimalkan teknologi
Belajar alat yang berguna di luar sana. Salah satu alat terbaik yang dapat Anda gunakan adalah yang otomatis atau mailbot. Hanya mencari di internet untuk belajar tentang alat ini. Hal terbaik auto responder dapat lakukan adalah untuk menindaklanjuti dengan pelanggan, membuat konfirmasi order, dan bahkan "personalisasi" pesan. Dengan cara ini, Anda tidak hanya menghemat waktu, tetapi Anda dapat memastikan bahwa semua pelanggan Anda sedang Diperbarui pada waktu. Selain otomatis, belajar untuk menggunakan program editing grafis atau pemrograman alat tertentu untuk menempatkan sentuhan pribadi pada e-mail Anda.

Membangun nama Anda
Salah satu cara terbaik untuk bisnis yang sukses adalah untuk membangun namanya. Mengambil waktu untuk penelitian dan belajar bisnis. Mendapatkan diterbitkan dalam majalah internet yang berkaitan dengan bisnis Anda atau diakui oleh pasar sebagai salah satu dealer lebih baik adalah cara yang bagus untuk membangun nama Anda. Tidak ikut campur dengan strategi kecil yang terlihat seperti SPAM atau cara lain murah untuk memikat pelanggan. Ini hanya akan mencemari nama bisnis Anda. Semua orang tahu bahwa nama yang buruk hanya akan membuat bisnis yang buruk.

Menjadi profesional
Berikut adalah kesepakatan, bahkan nama hal alamat e-mail Anda. Menjadi profesional dalam segala sesuatu di e-mail, termasuk subjek e-mail dan header di tubuh pesan Anda. Rincian sederhana tersebut akan membuat dampak pada pelanggan. Memiliki rincian tepat menunjukkan bagaimana profesional bisnis, dan ini akan membuat iklan lebih efektif.

Mengevaluasi
Selalu dapat mengevaluasi strategi; dari persiapan untuk e-mail itu sendiri, untuk isi dan alat-alat yang digunakan untuk pekerjaan. Terbaik untuk mempelajari langkah-langkah yang dibuat dan mengidentifikasi kelemahan dan barang-barang di dalamnya. Pada proyek berikutnya, pastikan untuk menerapkan hasil evaluasi. Ini adalah cara yang pasti untuk meningkatkan strategi pemasaran e-mail Anda.

Berikut adalah saran mudah yang pasti akan meningkatkan strategi pemasaran e-mail Anda. Apakah Anda seorang pemula atau pro, tips ini akan membuat pemasaran Anda lebih mudah jika Anda menyimpannya dalam pikiran. Jadi, apa yang Anda tunggu? Terapkan sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar