Kamis, 14 Juli 2016

Bagaimana Dropship

Apakah Anda pernah telah mengemudi di jalan dan melihat sekelompok besar gudang melihat bangunan mungkin ini adalah bagian industri komunitas Anda. Lebih dari kemungkinan bangunan ini yang Anda lihat digunakan oleh pengirim drop dan perusahaan lain. Ini bangunan tidak dibuka untuk umum untuk sebagian besar. Mereka rumah Grosir barang yang diperintahkan oleh usaha ritel untuk penjualan eceran.

Bangunan ini tersebar di seluruh dan mereka mengisi dropship pesanan. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk menemukan perusahaan yang akan turun kapal untuk Anda. Mengetahui apa pedoman untuk perusahaan sebelum Anda setuju untuk melakukan bisnis dengan mereka. Sekali Anda telah memutuskan perusahaan mana yang Anda akan menggunakan dan barang-barang yang Anda merencanakan untuk menjual Anda siap untuk mengambil tempat Anda berencana untuk menggunakan untuk mendapatkan pelanggan. Drop pengiriman sangat mudah dan nyaman.

Kebanyakan bisnis yang menggunakan metode pengiriman tampaknya sangat senang. Setelah Anda telah mengumpulkan uang untuk barang-barang dari nasabah, mengirim biaya Grosir barang dagangan ke dropshipper Anda; bersama dengan uang mengirimkan informasi sebagaimana ditentukan oleh pedoman dari perusahaan. Pengirim drop kemudian akan mengirimkan barang langsung ke pelanggan. Itulah semua yang ada untuk. Ini adalah proses yang sangat sederhana; sekali Anda telah bekerja dengan perusahaan dan pedoman-pedoman yang Anda akan mematuhi dalam pengolahan setiap pesanan. Jika Anda tidak sudah tahu bagaimana untuk dropship Anda akan menemukan proses yang sangat mudah, dan cara mudah untuk mendapatkan barang-barang untuk pelanggan Anda.

Ketika Anda mulai mendapatkan pesanan Anda akan menemukan bahwa itu adalah kuburnya penting bahwa Anda menjaga catatan yang baik dari semua transaksi. Anda akan perlu untuk mencatat semua perintah jika Anda memiliki salinan mesin dianjurkan bahwa Anda membuat salinan dari semua pesanan Anda. Tentu saja Anda akan memiliki salinan di komputer tapi kadang-kadang seperti yang kita tahu komputer turun dan Anda memerlukan salinan cadangan sehingga tetap hard copy atau salinan semua perintah. Mengatur file dalam urutan abjad atau cara apa pun yang Anda pilih. Untuk catatan dropshipping Anda, Anda perlu untuk menjaga mereka dalam kabinet file untuk referensi di masa depan.

Pastikan berkas-berkas ini mudah diakses sehingga jika Anda memiliki tempat drop kapal permintaan dari pelanggan Anda dapat dengan cepat dan efisien mengambil file. Banyak kali pelanggan akan e-mail Anda mengenai rangka kapal drop yang belum tiba. Tanyakan kepada penyedia kapal drop sebelum kembali panggilan atau e-mail. Jika perintah bahwa dropship Anda rusak, itu lebih baik untuk memuaskan pelanggan bahwa jika semua mungkin untuk kepuasan pelanggan.

Dengan kata lain mengambil kerugian dan menjaga pelanggan. Dalam jangka panjang drop pengiriman dapat menyenangkan dan bermanfaat. Mengawasi keluar untuk barang baru bahwa Anda bisa drop kapal. Anda hanya dapat meningkatkan bisnis Anda dengan menambahkan perusahaan kapal lain drop ke daftar Anda. Terus mengikuti pasar sehingga Anda akan tahu hot item di pasar. Menemukan pemasok dan menambahkan drop kapal persediaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar